tampilkan semua buku

Koleksi Buku

Pendekar Kita Ini

Novel ini tidak bisa dibilang tidak menarik, hanya karena nama tokoh-tokoh dalam cerita ini tidak ada yang disebut. Apalah arti sebuah nama bila itu mudah dilupakan Kawan?! Awal cerita ketika tokoh utama yaitu Pendekar jadi buah bibir, mengusik Mantan aktivis kampus yang sekarang bernaung di Lembaga Sosial Masyarakat khusus mengurusi hal-hal yang siapapun tidak mau mengurusnya merangkap wartawan lepas. Bersama Guru Olahraga SMP dan Pegawai dinas pendidikan kota kita ini, mereka bertiga berkonspirasi.

Seminggu kemudian di koran lokal dimuat lagi Artikel bagaimana Pendekar yang mengalahkan Legendaris Beladiri negeri ini di tulis oleh Wartawan Kawannya Lebah Ganteng. Menyulut obsesi Pelatih beladiri di Dojo yang bertempat di salah satu sekolah dasar swasta. Sekilas Kisah Cinta Koordinator Keamanan Konfrensi Pers memaksa semua orang agar lebih dalam memaknai cinta yang tidak tak terbatas. “Setelah senja di batas kota menyudutkanku senyummu menikam jantungku...” tulisnya di surat cinta untuk Wanita belia pujaan hatinya Yang menderita penyakit Leukemia mielositik.

Satu lagi tokoh yang agak memuakkan tapi tidak bisa diabaikan apalagi dilupakan yaitu si Pencerita di awal cerita, tokoh tersebut memaksa untuk diceritakan walau cerita dalam novel ini telah selesai.

Koleksi Buku Terkait

Share

Kembali ke atas

BUKU BARU


Berita



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat