tampilkan semua buku

Koleksi Buku

Panen Ayam Kampung 70 Hari

Judul                : Panen Ayam Kampung 70 Hari 

No. ISBN          : 9789790027152

Penulis             : Dr. Tike Sartika

Penerbit          : Penebar swadaya

 

Bisnis ayam kampung tidak pernah mengenal kata berhenti. Banyaknya varietas ayam kampung di Indonesia membuat para peternak bisa memilih sendiri dan menyesuaikan dengan tempat tinggalnya. Dengan produktivitas yang berbeda-beda, baik pedaging dan petelurnya, ayam kampung memiliki pasar tersendiri dalam bisnis unggas. Namun, image terhadap ayam kampung yang lambat tumbuh dan produktivitas telur rendah membuat masyarakat enggan meliriknya sebagai peluang bisnis.

Ayam KUB di sini hadir sebagai solusi baru dalam permasalahan ayam kampung . Dalam waktu 70 hari, Anda bisa memanen ayam KUB jantan sebagai pedaging dengan bobot hingga 1 kg per ekor. Pakan yang digunakan pun lebih hemat dan hanya butuh 85 g /ekor/ hari. Di samping itu, produktivitas telur betina pun bisa mencapai 180 butir per ekor per tahun yang 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan ayam kampung pada umumnya. Ayam KUB juga adaptif di segala kondisi dan tahan penyakit sehingga tingkat kematiannya rendah, hanya 5%.

Buku Panen Ayam Kampung 70 Hari ini membahas semua seluk-beluk ayam KUB. Mulai dari asal-usul, karakteristik, teknis pemeliharaan, sampai pemanenan. Diselipkan pula daftar penyedia DOC dan induk ayam KUB serta pemasaran dan analisis usaha sehingga Anda lebih yakin bahwa beternak ayam KUB lebih menguntungkan.

Koleksi Buku Terkait

Share

Kembali ke atas

BUKU BARU


Berita



ARSIP BERITA

Jajak Pendapat

Apakah Website Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematangsiantar telah memberikan informasi publik dengan baik?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang

Lihat